Program Magang Plus | Tempat Asyik Untuk Mendapatkan Pengalaman IT

Magang  sebuah kegiatan semacam Praktek Kerja Lapangan yang dilakukan mahasiswa-mahasiswi pada semester akhir.  Focus Techno Media Jogjakarta bekerja sama dengan berbagai kampus untuk menyelenggarakan program magang.  Namun program ini ditambah berbagai unsur untuk menjadikan  lebih bermanfaat dan memberikan lebih banyak pengalaman bagi mahasiswa. Karenanya disebut program Magang Plus karena memberikan pengalaman dunia kerja sekaligus mendapatkan berbagai sertifikat sesuai kemampuannya.

020

Pada triwulan kedua tahun 2014 tercatat dari universitas terkemuka di Yogyakarta dan Solo yang tertarik dan mengikuti program Magang Plus ini. Tidak kurang dari 16 mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta dan UNS Solo selama  satu bulan lebih mengikuti pelatihan kerja dan pendidikan yang terangkum dengan baik pada program.

023

Pelatihan program diperlukan untuk mencapai standar ketrampilan untuk bisa membantu staf profesional FTM Yogjakarta menyelesaikan proyek yang sedang dikerjakan.  Focus Techno Media Jogjakarta yang sedang menggarap berbagai proyek yang sebagian besar adalah proyek pemerintah. Proyek ini didapatkan dari tender yang berhasil dimenangkan melalui lelang, ini sangat baik untuk memberikan pengalaman bagi mahasiswa.  Peserta program  yang menyelesaikan tugas dengan baik mendapat surat pengesahan magang. Disamping itu juga mendapatkan sertifikat  program  PHP, My Sql, Framework CI, Desain Grafis, Master Website dll.

017

Keuntungan yang berbeda dengan tempat lain dari peserta program ini adalah mendapat kursus sehari mengenai “Pendirian CV/Perusahaan TI. Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah diberikan pengetahuan bangaimana mengikuti tender TI. Selain itu semua diakhir sesi akan diberikan tips cara  melamar kerja yang patent dan sudah teruji. Semua materi disampaikan oleh praktisi yang sudah sangat berpengalaman yang ada di CV Technoporia Indonesia. Lebih jauh tentang Program Magang Plus

 

Leave a Reply