Pelepasan Mahasiswa Magang Plus Dari AIKOM Ternate Maluku Utara

pelepasan mahasiswa magang plus

Selama sebulan mahasiswa terbaik dari AIKOM Ternate mengikuti pendidikan dan pelatihan Magang Plus di Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta. Mereka dengan atensi tinggi adan sangat antusias dan bersemangat mengikuti tahap demi tahap. Dengan materi pilihan Teknisi Jaringan, Teknisi Komputer & Laptop, Desain & Pemrograman Website, materi diberikan oleh Instruktur terbaik dari Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta, dengan sangat menarik dan mudah dipahami. Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan keramahan, Instruktur terbaik, dan sarana pendukung yang memadai.

Kegiatan magang ini memberikan nilai tambah bagi mahasiswa dengan pengetahuan dan wawasan praktis diluar teori yang biasa mereka terima dari bangku kuliah. Teknis pembuatan program, cara negosiasi dengan calon klien, Jurus-jurus dalam memasarkan dan menawarkan produk jasa konsultasi teknologi informasi. Itu semua adalah bagian yang akan dilihat dan dipraktekkan sebagai bagian dari kerja nyata.

Baca juga: Mahasiwa AIKOM Ternate Maluku Utara Mengikuti Magang-Plus di Techno Jogja

Akhir dari program ini diadakan acara penutupan dan pelepasan di gedung pusat Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta. Acara penutupan dan pelepasan mahasiswa yang dihadiri oleh staf Focus Techno Media (FTM) serta mahasiswa magang plus. Kegiatan berjalan penuh keakraban bercampur haru, karena mereka harus kembali ke Ternate setelah sebulan menjadi keluarga di Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta. Dengan berakhirnya program ini mahasiswa kembali ke kampus dengan tambahan ilmu yang diberikan selama di Yogyakarta. Semoga ilmu yang didapat bisa diaplikasikan di dunia kerja nantinya. Focus Techno Media (FTM) berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dengan mengirimkan mahasiswa terbaik yang lain dalam program Magang Plus ini.

Leave a Reply