Malam Keakraban Peserta Pelatihan Focus Techno Media

Peserta Pelatihan Focus Techno Media

Bukit Bintang – Dalam rangka lebih mengakrabkan dan menjalin silaturahim antar peserta pelatihan di Focus Techno Media Yogyakarta. Demikian juga, untuk menjalin keakraban dan silaturahim antara peserta pelatihan dengan staf Focus Techno Media Yogyakarta maka Focus Techno Media Yogyakarta mengadakan malam keakraban untuk peserta pelatihan yang kali ini, diselenggarakan di Sido Kumpul Resto kawasan Bukit Bintang, Patuk, Gunung Kidul. Dinamakan Bukit Bintang, karena dari lokasi bukit ini kita bisa melihat keindahan malam kota Yogyakarta dengan lampu yang berkelip-kelip seperti bintang di langit. Lampu yang berkelip-kelip tersebut berasal dari pancaran lampu rumah-rumah warga kota Yogyakarta.

Acara malam keakraban diikuti oleh semua peserta pelatihan dari Focus Techno Media Yogyakarta yang datang dari berbagai instansi di Indonesia, baik instansi pemerintah maupun swasta, antara lain dari PT. Lautan Teduh Interniaga Bandar Lampung, Dinas Kehutanan Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua, dan Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PSDA) Setda Provinsi Papua. Acara diawali dengan perkenalan masing-masing peserta pelatihan dengan staf Focus Techno Media Yogyakarta. Dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari FTM Yogyakarta kepada masing-masing peserta, yang disampaikan langsung oleh Direktur FTM Yogyakarta.Untuk menghidupkan dan meramaikan suasana acara malam keakraban, FTM Yogyakarta menghadirkan salah satu musisi dan penyanyi organ tunggal terbaik di Yogyakarta. Sambil menikmati hidangan makan malam yang lezat, peserta pelatihan dihibur dengan lagu-lagu dan suasana nan romantis di Bukit Bintang. Suasana kian semarak, saat beberapa peserta pelatihan turut serta maju menyanyikan lagu-lagu dangdut yang dilanjutkan dengan goyang poco-poco.

serah-terima-cinderamata-bukit-bintangAcara malam keakraban, diakhiri dengan doa penutup dan sesi foto bersama antara semua peserta pelatihan dengan staf FTM Yogyakarta. Tiada kata yang terucap, kecuali perasaan puas dan kebanggaan yang mendalam di dada masing-masing peserta. Karena momen malam keakraban yang di selenggarakan FTM Yogyakarta adalah momen spesial yang tidak akan dapat dinikmati setiap saat bahkan belum tentu juga, setahun sekali. Demikian, komentar sebagian besar peserta pelatihan yang mengikuti acara malam keakraban di Bukit Bintang.

Terima kasih kepada PT. Lautan Teduh Interniaga Bandar Lampung, Dinas Kehutanan Kabupaten Yahukimo Provinsi Papua dan Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam (PSDA) Setda Provinsi Papua atas kepercayaannya kepada FTM Yogyakarta menjadi mitra dalam pengembangan Teknologi Informasi. (ocd)

Leave a Reply