Dirjen Kementrian Pendidikan Timor Leste berkunjung ke Focus Techno Media Yogyakarta

Dirjen Kementrian Pendidikan Timor Leste berkunjung ke Focus Techno Media Yogyakarta. Tepatnya tanggal 29 Agustus 2016 Bapak Antoninho Pires selaku Directur General Of Policy, Planing and Coperation di kementrian Pendidikan beserta rombongan. Suatu kehormatan kami mendapatkan kunjungan dari Bapak Antoninho Pires di tengah jadwal beliau yang begitu padat selama di Yogyakarta berkenan ke Focus Techno Media Yogyakarta. Pada kesempatan ini Focus Techno Media mempesentasikan Product Knowledge yang di hasilkan baik program Pelatihan ataupun Aplikasi yang ada . kami berharap kunjungan ini akan berlanjut kerjasama yang lainnya di Dirjen Kementrian Pendidikan.

Selama Kurang lebih Tiga jam berkunjung ke Focus Techno Media Yogyakarta Bapak Antoninho Pires selain memahami produk produk yang ada dan juga melihat gedung, ruangan tempat belajar yang kami punya. Semoga dengan kunjungan yang singkat dan berkesan ini dapat menjalin kerjasama untuk Tahun-tahun berikutnya karena dari kementrian Pendidikan sangat di tuntut untuk memperbaharui ide-ide yang ada untuk kemajuan Timor Leste

Memberikan materi yang sudah kita punya dan memberikan produk noled dan gambaran ke depan hasil atau akibat setelah pelatihan di tempat kami. akan sangat banyak sekali kegunaan dan respek untuk setiap dinas ataupun instansi khusus nya di timor leste. Tidak sampai di situ focus techno media juga punya beberapa pengalaman dalam memberika pelatihan baik yang bersifat Informasi Teknologi ataupun Pengembangan Sumber Daya manusia.  Kementrian Pendidikan Timor  Leste harus Banyak memberikan jembatan untuk para SDM yang ada untuk dapat bekerjasama dalam hal teknologi ataupun pengembangan sumber daya manusia yang ada . Terjalin nya kerjasama dapat bermanfaat baik dari kami maupun dari kementrian pendidikan Timor Leste. Dunia pendidikann tidak akan habis dari sekedar kerjasama .

[pn].

Leave a Reply