Kunjungan Industri HMJ Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta di Focus Techno Media Yogyakarta

Sleman – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta mengadakan kunjungan industri di Focus Techno Media Yogyakarta. Kegiatan kunjungan industri dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2017 dan diikuti oleh 23 peserta, terdiri dari 22 mahasiswa jurusan Teknik Informatika dengan 1 dosen pendamping. Rombongan peserta kunjungan industri dari HMJ Teknik Informatika STTA Yogyakarta diterima langsung oleh Manajemen Focus Techno Media Yogyakarta beserta staf di aula Grha Focus Techno Media Jl. Perumnas No. 83 Seturan Yogyakarta.

Dalam acara penyambutan yang disampaikan oleh bapak Ir. Iman Suaji, mewakili manajemen kunjungan-di-jogjaFocus Techno Media Yogyakarta   menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan HMJ Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA) Yogyakarta yang telah memilih Focus Techno Media Yogyakarta sebagai tempat untuk praktek kunjungan industri. Diharapkan dari kunjungan industri ini dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman mahasiswa jurusan Teknik Informatika STTA Yogyakarta tentang perkembangan teknologi informasi dalam upaya mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja dan menghadapi persaingan global.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang visi dan misi Focus Techno Media Yogyakarta dan kiat bagaimana Focus Techno Media Yogyakarta dapat tetap eksis dalam menghadapi tantangan dan persaingan bisnis di bidang teknologi informasi. Disampaikan juga, kiat-kiat khusus bagaimana menjadi seorang wirausaha dibidang teknologi informasi. Semua itu disampaikan secara gamblang dan tuntas oleh bapak Agung Yulianto Nugroho, S.T. Peserta tampak antusias mengikuti seluruh acara yang sudah dipersiapkan oleh Focus Techno Media Yogyakarta. Acara diakhiri dengan saling menyampaikan cindera mata yang masing-masing diwakili oleh dosen pendamping dari HMJ Teknik Informatika STTA Yogyakarta dan bapak Agung Yulianto Nugroho, S.T. mewakili manajemen Focus Techno Media Yogyakarta. (Rcd)

Leave a Reply