Penandatanganan Kerjasama FTM Yogyakarta dengan MSS Timor-Leste

penandatanganan kerjasama.

Sleman – Bertempat di Aula Graha Focus Techno Media Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta telah dilakukan penandatanganan kerjasama.  sekaligus antara Focus techno Media Yogyakarta dengan Ministerio da Solidariedade Social (MSS) Timor-Leste sepakat dengan penadatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dan Memorandum of Agreement (MOA). Penandatanganan kerjasama oleh kedua belah pihak tersebut dilakukan oleh Bapak Drs. Rosyid selaku direktur Focus techno Media Yogyakarta dan Director General Ministerio da Solidariedade Social (MSS) Timor-Leste, Mr. Rui Manual Gago Exposto.

Dalam Penandatanganan kerjasama tersebut disebutkan bahwa Ministerio da Solidariedade Social (MSS) Timor-Leste akan mengirimkan orang staf-nya untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan teknologi informasi dan pengembangan karakter sumber daya manusia di Focus Techno Media Yogyakarta. Perjanjian kerjasama tersebut juga menyebutkan hak dan kewajiban Technophoria Yogyakarta sebagai mitra dari Ministerio da Solidariedade Social (MSS) Timor-Leste.

mss-mou

Beberapa tahun sebelumnya, Focus Techno Media telah banyak bekerjasama dengan berbagai kementrian dan departemen dari Timor Leste. Tercatat sudah lebih dari sepuluh kementrian yang telah memanfaatkan produk pelatihan dari Focus Techno Media Yogyakarta dan merasakan kepuasan sesuai dengan harapan.

Diharapkan dengan perjanjian kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Bagi Ministerio da Solidariedade Social (MSS) Timor-Leste pelatihan di Focus Techno Media Yogyakarta meningkatkan kemampuan dari staf-stafnya. Sementara untuk Focus Techno Media Yogyakarta, kerjasama tersebut merupakan perwujudan dari visi perusahaan menjadi pusat teknologi informasi yang profesional dengan standar mutu tinggi. Ini dalam rangka mewujudkan prinsip kesetaraan dalam mengembangkan pemanfaatan teknologi informasi. (Ocd)

Leave a Reply