Pelatihan Deskomvis dan Desain Web | BPR BDE Cabang Kaliurang di Focus Techno Media Yogyakarta

Pelatihan Deskomvis dan Desain Web – PT. Bank Perkreditan Rakyat Bhakti Daya Ekonomi (BPR BDE) Cabang Kaliurang, Sleman, Yogyakarta mengirimkan 2 orang karyawan bagian IT untuk mengikuti pelatihan Desain Komunikasi Visual (Deskomvis) dan Desain Web. Pelatihan dilaksanakan dari tanggal 21 Februari s.d. 22 Februari 2018 di gedung Graha Focus Techno Media Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta.

Pelatihan Desain Komunikasi Visual atau Deskomvis atau DKV mengajarkan kepada peserta tentang prinsip-prinsip dan praktek terbaik dalam merancang dan mendesain komunikasi visual. Sehingga diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta memiliki kemahiran dan menjadi profesional dalam berbagai bidang yang berkaitan dengan komunikasi visual dan mampu mengimplementasikan konsep komunikasi visual di tempat kerja masing-masing.

Sementara pelatihan Desain Web atau Web Design mengajarkan kepada peserta bagaimana membuat Website yang baik dengan cara yang benar tahap demi tahap, serta memiliki struktur kode yang rapi agar mudah untuk dikembangkan kembali. Sehingga diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta memiliki kemampuan dalam merancang Website yang baik dari aspek layout, warna, gambar, konten, serta hal-hal lain yang dapat dilihat pengunjung Web dan pengguna internet secara langsung.

Baca Juga Artikel Berikut tentang Website

Desain Website merupakan salah satu dari isi website yang bisa di jadikan sebagai tempat memberikan ruang untuk ber interaksi. website akan memberikan hal yang positif untuk berinteraksi antara pengunjung dan yang di kunjungi. website harus terlihat jelas maksud dan penempatan bahasa ataupun warna sebagai pembanding dalam sebuah website responsif, atau juga sebagai  kategori tempat berkumpulnya antara yang punya rumah dengan yang bertamu. Kesan penampilan di website mempengaruhi dari produk atau bahan yang akan di jadikan sebagai obyek untuk di perjual belikan atau sekedar berbagi ilmu.(Rcd)

Leave a Reply