Rencana Pengembangan IT dan SDM | Kunjungan Sekretaris Negara untuk Komunikasi Sosial Timor-Leste ke Focus Techno Media Yogyakarta

mitra pengembangan IT dan SDM

Yogyakarta – Secretary of State for Social Communication (SECOMS) atau Sekretaris Negara untuk Komunikasi Sosial Timor-Leste, Merício Juvenal dos Reneis “Akara” mengadakan kunjungan ke kantor Focus Techno Media Yogyakarta di Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta pada Kamis, 15 November 2018. Kunjungan ini dimaksudkan untuk membahas rencana Pengembangan IT dan SDM di departemennya.

Sekretaris Negara Merício Juvenal dos Reneis “Akara” didampingi oleh Chief Cabinet Secretary of State for Sosial Communication Julio Goncalves, Nacional Director for Radio Community Luis Dos Santos Soares, Audio Visual Staff Joni Vituriano, Advisor Secretary of State for Sosial Communication Cipriano Madeira Pinto, dan dua orang jurnalis dari National Television Timor-Leste, Nuno Samuel Sarmento Saldanha dan Marcus Pinto.

Sekretaris Negara Merício Juvenal dos Reneis “Akara” diterima langsung oleh Direktur Focus Techno Media Yogyakarta, Drs. Rosyid beserta staf. Dalam kesempatan ini, Sekretaris Negara Merício Juvenal dos Reneis “Akara” menyampaikan apresiasinya kepada Focus Techno Media Yogyakarta atas kontribusi dan kesediaannya menjadi mitra bagi beberapa kementerian di Timor-Leste, khususnya dalam pengembangan IT dan SDM.

Di sisi lain, Sekretaris Negara Merício Juvenal dos Reneis “Akara” juga ingin memastikan bahwa uang negara yang dipergunakan untuk membiayai pelatihan yang diselenggarakan oleh Focus Techno Media Yogyakarta selama ini benar-benar bermanfaat dan tidak sia-sia. Sehingga beliau memerlukan langsung datang ke Focus Techno Media Yogyakarta untuk berdiskusi dan dialog dengan manajemen Focus Techno Media Yogyakarta sebagai bahan perbaikan bagi kerjasama selanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Direktur Focus Techno Media Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya telah dipercaya oleh beberapa kementerian di Timor-Leste menjadi mitra dalam pengembangan IT dan SDM. Direktur Focus Techno Media Yogyakarta juga, menyambut baik kunjungan Sekretaris Negara Merício Juvenal dos Reneis “Akara” dalam rangka lebih meningkatkan lagi kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Focus Techno Media Yogyakarta dengan beberapa kementerian di Timor-Leste.  (Rcd)

Leave a Reply