Diklat Komputer Administrasi Perkantoran diikuti oleh Satpol PP Provinsi DIY

Diklat Komputer Administrasi Perkantoran

Sleman – Dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DIY di bidang pengelolaan administrasi perkantoran modern. Satpol PP Provinsi DIY menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Komputer Administrasi Perkantoran bagi anggotanya dengan difasiltasi Focus Techno Media.

Diklat Komputer Administrasi Perkantoran dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 4 Desember s.d. 6 Desember 2018, bertempat di gedung Grha Technophoria Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta dan diikuti oleh 15 orang peserta dari anggota Satpol PP Provinsi DIY.

Pada kegiatan Diklat Komputer Administrasi Perkantoran ini peserta belajar cara membuat presentasi interaktif dengan menggunakan program PowerPoint. Peserta juga, belajar cara membuat surat dinas, proposal, laporan kegiatan dll. dengan memanfaatkan program pengolah kata, yaitu Word. Demikian juga, peserta belajar cara membuat laporan keuangan menggunakan program Excel, membuat tabel serta grafik.

Harapannya selesai dari mengikuti kegiatan Diklat ini seluruh peserta dalam hal ini anggota Satpol PP Provinsi DIY lebih meningkat lagi kemampuan dan keterampilannya dalam mengelola administrasi kantor di tempat kerja masing-masing yang berbasis komputer.

Lebih lanjut ke depan, diharapkan kemampuan dan keterampilan yang diperoleh dari mengikuti kegiatan diklat ini dapat membantu meningkatkan kinerja mereka dan membantu mengatasi permasalahan yang muncul di dalam menjalankan tugas keseharian di tempat kerja masing-masing. Focus Technomedia berjanji akan terus mendampingi dana akan membantu saat dimintai tolong (Ocd)

Leave a Reply