Motivation Training SDM Guru Pendidikan Jasmani Dinas Pendidikan Kota Madiun

Motivation Training

Madiun – Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Madiun, Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan pelatihan peningkatan kompentensi SDM Guru Pendidikan Jasmani dalam bentuk Motivation Training, yang dilaksanakan pada tanggal 9 April s.d. 11 April 2019, bertempat di Gedung “Diklat” Pemerintah Kota Madiun yang berlokasi di Jl. Duku No. 1 Madiun, Jawa Timur.

Kegiatan motivation training ini diikuti oleh 50 orang guru, terdiri dari 36 Guru Penjas SD dan 14 Guru Penjas SMP Negeri. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun Bapak Drs. Heri Wasana didampingi oleh Ketua Panitia Kegiatan Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Ibu Dra. Rr. Dewi Susilowati.

Sebagai mitra dari Dinas Pendidikan Kota Madiun dalam kegiatan tersebut, Focus Techno Media Yogyakarta menugaskan Master Hasan Abdullah Al-Kaff, S.H., S.Pd., M.AP., C.I. untuk menjadi salah satu nara sumber dengan mempresentasikan makalah terkait dengan peningkatan kompetensi dan motivasi Guru Penjas SD dan SMP.

Baca Juga : Inhouse Training CV. Grasindo Group

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan kompetensi Guru-Guru Penjas SD dan SMP di lingkungan Dindik Kota Madiun. Sehingga para Guru Penjas mampu melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan baik dalam “Paradigma Baru dalam PJOK”, mampu membuat perencanaan pembelajaran, memahami dan mengimplementasikan model model pembelajaran, dan mampu mengimbaskan pada sesama guru Pendidikan Jasmani. (Rcd)

Leave a Reply