Pelatihan TI & SDM | Kesepatakan Kerjasama FTM Jogja – PNTL

Pelatihan TI & SDM

Yogyakarta – Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta dan Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL) sepakat untuk melanjutkan kerjasama Pelatihan TI & SDM. Pelatihan yang dimaksud adalah pada bidang Teknologi Informasi (TI) dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Kesepakatan tersebut diwujudkan dalam bentuk penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) antara Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta dengan Policia Nacional de Timor-Leste (PNTL).

Penandatanganan MOU tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2019 di Aula gedung Grha Focus Techno Media Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta oleh Bapak Drs. Rosyid selaku Direktur Focus Techno Media Yogyakarta dengan Bapak Jose Soares, M.Si. Deputi Administrasi PNTL. Penandatanganan MOU tersebut juga disaksikan oleh manajemen dan staf Focus Techno Media Yogyakarta, serta perwakilan dari PNTL.

Dengan telah ditandatanganinya MOU antara Focus Techno Media Yogyakarta dengan PNTL tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Focus Techno Media Yogyakarta dengan PNTL, yaitu kerjasama dalam bidang pelatihan IT dan pengembangan karakter SDM.

PNTL sepakat untuk mengirimkan staf dari bagian pengembangan SDM untuk mengikuti training di Focus Techno Media Yogyakarta dalam bidang dan materi yang akan ditentukan dan disepakati kemudian oleh kedua belah pihak. Sementara Focus Techno Media Yogyakarta berkewajiban untuk menyediakan sarana dan prasarana pelatihan yang dibutuhkan demi suksesnya acara pelatihan tersebut.

Baca juga : Firebase Untuk Kodular

Penandatanganan MOU tersebut telah menempatkan Focus Techno Media Yogyakarta sebagai salah satu mitra PNTL . Dalam hal ini bermitra dalam pengembangan karakter Sumber Daya Manusia (SDM) di instansi kepolisian nasional Timor Leste tersebut. Sebenarnya MOU ini adlah pengulangan kerjasama yang telah dilakukan dua tahun lalu. Karena berjalan dengan baik maka kerjsama disepakati untuk dilanjutkan hingga dua tahun mendatang.(Ocd)

Leave a Reply