Desain Web – Pelatihan Membuat Website

Focus Techno Media Yogyakarta menggelar Pelatihan Desain Web

TECHNOJOGJA.COM YOGYAKARTA – Focus Techno Media Yogyakarta  menggelar Pelatihan Membuat Website di Gedung Graha Focus Techno Media, 10 Desember 2020. Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari dengan jaminan seluruh peserta akan mampu membuat website. Website bisa diunakan untuk berbagai keperluan. Baik website pribadi maupun website organisasi atau website dinas. Semua sarana prasana disiapkan oleh tim kami. Pembelian domain dan hosting telah diatur dan tidak ribet serta langsung dipraktekkan oleh seluruh peserta tanpa membayar lagi.

Pada pelatihan desain web ini akan mempelajari teknik merancang sebuah website dari tingkat dasar sampai dengan proses upload. Perancangan Layout halaman website menggunakan Bahasa pemrograman HTML, pengaturan gambar dan tampilan menggunakan CSS ( Casading Style Sheet). Kita calon web developer jadi harus memahami dan mengerti  HTML dan CSS karena ini adalah pondasi yang wajib dipelajari untuk mengembangkan website.

Pembuatan latar belakang  grafis dan animasi untuk halaman website supaya lebih menarik. Kalau kita memiliki kemampuan aplikasi desain grafis dan memiliki sedikit jiwa seni grafis, akan sangat mendukung hasil karya website nantinya. Website yang tampil elegan dengan komposisi warna yang enak dengan tata letak yang benar akan memberi dampak yang besar dalam penilian sebuah website yang berkualitas.

Nah…kalau anda mengikuti  Desain Web – Pelatihan Membuat Website di Focus Technomedia akan dibimbang dengan cara-cara mudah dan praktis. Anda hanya perlu mengikuti 4 langkah saja, yaitu : Membuat Struktur Project Web, Menambahkan Kode pada File index.html, Menambahkan Kode pada File style.css dan Mengakses Website di Web Browser.

Baca juga : Usaha Pembuatan Video Iklan Penghasil Rupiah Melimpah

Tertarik mencobanya? Yuk, langsung saja ikuti Desain Web – Pelatihan Membuat Website lengkap cara membuat website dengan HTML dan CSS berikut ini!

Leave a Reply