Pelatihan Video Animasi untuk Iklan di Medsos

Film kartun adalah contoh yang paling yang paling sering kita lihat. Biasanya video animasi digunakan untuk iklan layanan masyarakat dan kalaupun untuk iklan bisnis biasanya hanya pada bidang tertentu saja. Semakin hari iklan-iklan yang menggunakan video animasi semakin dibutuhkan. Semakin banyak kalangan yang membutuhkan untuk berbagai keperluan. Iklan protokol kesehatan untuk menghindari Covid 19, iklan layanan dari PLN dan lain-lain menggunakan sarana video animasi. Kalau anda ingin mendai orang dibalik iklan yang bertebaran di medsos itu bisa mengikuti Pelatihan Video Animasi. Kita akan berlatih bersama membuat Video Animasi untuk Iklan di Medsos.

Mempelajari pembuatan video animasi sangat menyenangkan. Tidak peduli latar belakang pendidikan anda apa, semua bisa mengikuti pelatihan pembuatan video animasi ini. Menurut pengalaman,  semua peserta setelah mengikuti pelatihan di Focus Technomedia, sudah bisa membuat video animasi pendek yang menarik.

Kalau anda mempunyai relasi dengan pejabat PLN, Bank, Koperasi, UKM atau dinas-dinas di lingkunan pemda, tidak ada salahnya membuka usaha jasa pembuatan iklan video Animasi. Modal yang dibutuhkan adalah relasi atau kemampuan membangun relasi untuk menawarkan pembuatan iklan menggunakan video animasi. Prospek untuk usaha ini terbuka lebar karena kebutuhan untuk iklan masyarakat dari kantor-kantor yang disebutkan diatas semakin banyak. Mereka memiliki anggaran khusus untuk membuat iklan sosialisasi dan kampanye sesuai tupoksi mereka dalam melayani masyarakat. Kebanyakan dari mereka kebingungan mencari tempat jasa pembuatan video animasi untuk iklan kebutuhan mereka.

Anda yang sudah mumpuni dalam dunia animasi, bisa langsung membangun usaha. Bagi anda yang baru begitu menguasai atau sama sekali belum memamahi bisa menghubungi kami untuk mengikuti pelatihan Video Animasi. akan dibahas lengkap mulai dari dasar hingga mampu membuat produk animasi yang menarik dan layak untuk menjadi portofolio saat membuka usaha.

Hubungi kami

Selain menggunakan relasi yang sudah ada dan membangun relasi didaerah anda, pemasaran bisa dilakukan melalui on-line atau dikenal dengan istilah on-line marketing. Dengan on-line marketing, kita bisa menjangkau seluruh Indonesia bahkan dunia. Pasarnya menjadi sangat luas dan dengan usaha yang tekan, usaha ini pasti bisa berkembang tanpa batas. Andapaun bisa menambah pengetahuan on-line marketing di Focus Techno Media. Selain itu untuk memperkuat usaha anda bisa mengambil pelatihan Editing Video, Desain Grafis, Motion Graphic dan lain sebagainya. Hubungi saja Rina Dhe Tegar.

Leave a Reply