Pelatihan Video Editing – Menjadi Jutawan Dari Membuat Video Iklan

Pernahkah mendapatkan kiriman video iklan melalui aplikasi medsos (WA, FB, Tiktok dll) dalam smartphone anda? Bisa dipastikan anda sangat sering mendapati video-video yang beragam jenisnya, sehari bisa mencapai beberapa kali. Siapa yang kreatif membuat video pendek menarik di medsos itu? Pasti mereka pernah mengikuti Pelatihan Video Editing.

Video berdurasi pendek tentang warung makan yang diproduksi dengan apik dan menarik yang viral di medsos akan menjadikan omset meroket. Bagaimana tidak menarik bila menampilkan masakan yang kelihatan panas mengepul asapnya dengan bongkahan daging dibanderol harga yang murah. Seluruh pemilik smartphone yang menerima kiriman video tentu saja ingin mencicipi masakan yang lagi viral tersebut.

Pelatihan Video Editing & Membuat Iklan Pilkada dan Pemilu

Demikian pula video kampanye pilkada yang menampilkan data-data sukses petahana dan program-program yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan sangat efektif menarik dukungan dari masyarakat pemilihnya. Pemili legislatif pun diperkirakan akan semakin membuat riuh jagad medsos. Aplagi kotestan pemilu legislatis tentu saja akan menampilkan calaon anggota dewan yang jumlahnya banyak bisa mencapai ratusan calon pada suatu daerah kabupaten atau kota. Bisa dibayangkan akan ada berapa video yang akan dibuat dan berseliweran dikirimkan keseluruh smartphone konstituen.

Mengetahui kondisi ini apakah anda hanya akan menikmati tayangan video yang hinggap di smartphone atau akan mengambil kesempatan membuat usaha pembuatan video untuk iklan penualan atau iklan kampanye. Itu sih terserah, tapi kalau anda ingin mencoba mengambil kesempatan itu sangat bagus. Persaingan dibidang ini masih sangat lengang dan relatif mudah dijalankan serta menjanjikan keuntungan finansial yang menggiurkan. Sebagai gambaran misal satu video dihargai 10 juta, padahal 100 calon anggota dewan masing-masing membuat 3 video, artinya akan ada 3 Milyar yang ada dalam bisnis ini. Itu baru untuk satu daerah, padahal di era sekarang anda bisa menawarkan ke 500 lebih kabupaten kota se Indonesia.

Tertarik untuk belajar membuat video untuk iklan? anda bisa belajar dengan mengambil kurus pembuatan video atau kursus Editing Video. Tentu saja saran saya anda mengambil kursus di Focus Techno Media yang berada di kota Yogyakarta. Lembaga kami dikenal sebagai lembaga yang mengedepankan kualitas dan tetap memberikan fasilitas pelatihan yang memadai dan pelayanan yang sangat ramah. Untuk yang dari luar daerah jangan kuatir, telah disediakan hotel mewah ditengah kota, hitung-hitung mencari ilmu sekalian wisata menikmati kota Yogyakarta yang eksotis. Langsung kontak saja Rina Vita Widya, bisa lewat Whatsapp kok…

Leave a Reply