Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding | Peningkatan Kapasitas SDM

Pembuatan Aplikasi Android
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pati mengadakan pelatihan online dengan materi Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding. Pelatihan ini diikuti 10 Peserta dari beberapa OPD di Kabupaten Pati. Focus Techno Media yang memang expert dalam bidang pelatihan online, menyiapkan segala sesuatunya dengan cermat agar semuanya berjalan lancar. Seluruh file dan aplikasi pendukung yang akan digunakan peserta sudah dikirimkan seluruhnya.
Kali ini disiapkan dengan 3 kamera yang menyorot setiap sisi dari narasumber, disamping memanfaatkan OBS yang nantinya peserta pelatihan bisa meilihat layar yang digunakan narasumber. Disaipkan juga aplikasi yang memungkinkan narasumber dan seluruh peserta bisa berkomunikasi melalui texts ataupun voice.
Selesai pelatihan dirancang secara otomatis seluruh jalannya pelatihan terekam dan nantinya akan dikirimkan ke seluruh peserta. Demikian pula sertifikat disediakan dalam bentuk e-sertifikat yang bisa diunduh kapan saja dan sertifikan dalam bentuk hard copy.
Dalam pelatihan online Pengembangan Android ini akan mempelajari metode-metode yang sangat luar biasa untuk membuat Aplikasi Mobile dalam waktu yang singkat tanpa coding. Pelatihan Pembuatan Aplikasi Android Tanpa Coding ini dipilih aplikasi Kodular. Dalam kodular sudah disediakan blok-blok yang kemudian disusun untuk menjadi palikasi Android. Peserta hanya melatih logika pemrograman saja tanpa menuliskan script pemrograman sama sekali. Jadi semacam menyusun puzle yang kemudian jadi suatu bentuk yang diinginkan. Dalam waktu singkat peserta akan bisa membuat aplikasi absensi, aplikasi e-lapor dan lain-lain.
Kalau anda tertarik dengan program pelatihan ini, hubungi saja narahubung kami yang selalu tercantum di halaman web ini, di samping kiri bawah. Anda bisa menghubungi Rina, Tegar atau yang lain menggunakan nomor handphone atau melau Whatsapp.

Leave a Reply