“Peningkatan Kinerja Karyawan” Melalui Kegiatan Outbond & Softbond

UPN Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Fakultas pertanian menyelenggarakan peningkatan kinerja karyawan dan tenaga pendidikan. Setelah sekian lama bergulat dengan tugas-tugas perkuliahan dalam suasana pendemi Covid 19 mereka membutuhkan penyegaran dan sekaligus menambah wawasan dalam mengelola hidup bahagia dan sukses dalam berkarir. Lebih dari itu diharapkan seluruh staff dan karyawan yang mengikuti acara ini akan mampu mengoptimalkan kinerja dan saling bersinergi secara bersama-sama mengembangkan institusi menjadi semakin baik.

Focus Techno Media menyelenggarakan kegiatan ini di Hotel Dafam Rohan yang menyandang bintang 4 pada hari Selasa, 29 Desember 2020. Acara dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 dengan nara sumber Bapak Risma dan pada bagian softbond ditangani tim LA. Acara berjalan lancar dan menarik, materi-matteri yang diberikan disampaikan secara sistematis di selingi permainan-permainan untuk memompa semangat. Terlebih lagi setelah masuk dalam fungames pada acara softbond, peserta kegiatan diajak memahami arti kerjasama tim untuk mencapai kesuksesan bersama.

Tanpa disadari permainan-permainan ringan namun memaksa seluruh peserta tertawa menumbuhkan saling pengertian dan empati pada peserta kegiatan. LA Management telah mampu membuat fungames menarik yang tetap bisa dilaksanakan walau tetap menerapkan prototol Covid 19. Dengan kegembiraan dan kegiatan fisik ringan tentunya diharapkan meningkatkan imun tubuh dan bisa bertahan di masa pandemi ini.

Ibu Wadek yang memimpin acara yang juga sebagi insiator dan penanggungjawab acara ini mengutarakan harapannya pada sesi penutupan acara. Beliau berharap kegiatan ini mampu memberikan peningkatan kinerja karyawan untuk mewujudkan cita-cita institusi. Kami dari pihak Focus Techno Media Jogjakarta mengamini dan setuju dengan harapan beliau. Perlu diketahui juga bahwa kegiatan ini merupakan bagian pertama dari kerjasama yang sudah disepakati. Masih ada 2 kegiatan lagi yang akan kami selenggararakan bersama yaitu kunjungan studi referensi ke petani kakao dan studi referensi ke kota Jember di bulan Januari 2021 mendatang.

Leave a Reply