Usaha Pembuatan Video Iklan, Penghasil Rupiah Melimpah

pembuatan video iklan

Usaha Pembuatan video iklan anda akan duduk dibelakang meja dengan sebuah laptop namun memberikan penghasilan top. Demikianlah untuk menggamnarkan usaha yang sudah dijalankan beberapa orang dengan diam-diam. Mudah sekali dilakukan oleh kebanyakan orang, tidak perlu mengeluarkan tenaga dan otot yang terlalu banyak. Cukup memainkan jari sambil bersiul menyalurkan hobi dan kreatifitas namun cukup kuat menyedot rupiah untuk datang.

Usaha ini sudah dilakukan oleh beberapa orang. Biasanya mereka orang-orang yang tidak mau diatur oleh sistem, harus masuk kantor jam sekian boleh pulang jam sekian atau aturan-aturan lain ynag harus dilkasanakan. Mereka tidak mau mengenakan seragam atau pakaian tertentu yang ditetapkan oleh perusahaan dan bekerja dengan waktu tertentu. Mereka bekerja dengan kedisiplinan yang diterapkan sendiri yang mungkin dianggap nyeleneh oleh masyarakat. Bekerja melintasi waktu malam sampai menjelang fajar dengan kaos kumal tanpa lengan berkalung sarung, rokok selalu mengepul disela-sela jari dan ditemani kopi panas yang kental sembari diiringi musik koplo. Demikianlah untuk menggambarkan suasana kerja salah satu dari mereka.

Jangan dikira penghasilan mereka tidak menentu dan selalu ngrecokin urang lain dengan hutang dan ngebon warung sebelah. Sama sekali salah dan berbeda jauh dari pemikiran itu, mereka berlimpah rupiah dan biasa makan mewah yang dipesan lewat on-line. Satu produk hasil kreasi dan hobi mereka yang bisa jadi diselesaikan dalam hitungan menit, dihargai dengan pantas dan bisa untuk biaya hidup sebulan. Sebagai contoh produk klip video animasi untuk kampanye seorang calon anggota dewan yang membuat puas pemesannya, sang calon wakil rakyat dengan ringan menghargai 10 juta. Apalagi nanti kalau sang calon meras terbantu dengan video iklan kampanya dan melenggang ke kantor dewan, bonus bisa mengalir lagi. Ya…mereka seorang desain dan pembuat video iklan.

Contoh diatas baru dari “pasar” iklan kampanye pemilu (berpa calon anggota legislatif di daerah anda?), belum lagi perhelatan lain yang membutuhkan iklan kampanye seperti pilihan Bupati, pilihan Gubermur, dan pilihan Lurah yang hampir tiap tahun ad yang menyelenggarakan. Kegiatan semacam ini menghasilkan perputaran rupiah yang sangat kencang dan para kontestan tidak pernah segan mengeluarkan biaya untuk kampanye, tidak heran bila jasa pembuatan iklan kampanye bisa mendapatkan harga yang tinggi. Untuk meraih order tentu saja perlu kejelian dalam menawarkan jasa ini, namun percayalah akan sangat mudah bagi yang sudah menemukan jalannnya. Jadi percayalah usaha Pembuatan Video Iklan ini akan menemukan masa kejayaannya.

Baca Juga : Video Animasi Untuk Iklan di Medsos

Oh iya….video iklan ini juga diperlukan oleh kalangan dunia usaha. Pasar ini sangat-sangat luas dan terbuka karena belum banyak pesaingnya. Cara menawarkannyapun juga lebih mudah, dengan contoh produk video iklan yang telah dibuat temuin saja pemilik resto dan janjikan video iklannya akan bisa viral di jagad medsos. Tinggal kemampuan marketing yang dimiliki untuk bernegosiasi dan menyakinkan manfaat dan sukses besar mudah diraih dengan cara iklan sperti ini.

Nah dengan informasi ini mungkin akan menarik minat anda sebagi mahasiswa, karyawan swasta, pegawai honorer, pencari kerja, pensiunan, ibu rumah tangga atau siapapun anda yang ingin bekerja baik sebagi hobi atau sebagai profesional bisa memulai dengan mempelajari aplikasi pembuat video iklan. Yang sudah mengenal kemampuan bidang ini bisa meningkatkan ketrampilan untuk meningkatkan kualitas hasil. Focus Techno Media Yogyakarta merupakan pilihan yang tepat untuk mengikuti pelatihan Editing Video, Motion Grafis, Desain Animasi dan lain sebagainya untuk mampu menjadi  memproduksi video iklan yang bagus. Jangan dibayangkan anda akan belajar keras dan susah, sekarang jamannya untuk belajar dengan program-program komputer yang ringan, mudah, tool lengkap dan menyenangkan dipraktekan. Focus Techno Media Yogyakarta juga akan menularkan teknik-teknik Digital Marketing yang mampu meningkatkan luasnya jangkauan pasar hingga ke lain daerah bahkan ke seluruh Indonesia. Kebayangkan berapa besar jumlah calon pelanggan dari usaha kita nantinya.

Leave a Reply