Pelatihan Autocad 2D+3D | Step by Step Perancangan Gambar Teknik

Pelatihan Autocad 2D & 3D

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Computer-aided design (CAD) atau computer-aided design and drafting (CADD), merupakan satu bentuk otomatisasi yang membantu perancang untuk memperbaiki gambar, spesifikasi, dan elemen- elemen yang berhubungan dengan perancangan yang menggunakan efek grafik khusus dan perhitungan program-program komputer. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia. Pelatihan AutoCAD 2D+3D ini untuk meningkatkan softskill dalam mencapai kemampuan membuat gambar teknik dalam bentuk model 2-D dan 3-D.

Program AutoCAD sudah dikenal lama dan banyak dimanfaatkan masyarakat dikarenakan kemudahaan dan keunggulannya. Desainer dan drafter sangat terbantu dengan adanya perangkat lunak ini dalam memvisualisasikan ide dan gagasannya. Melalui aplikasi ini ide dan gagasan kita bisa dilihat dan dicermati orang lain yang berkepentingan dengan hasil karya nantinya.

Belajar AutoCAD Mudah

Dalam pelatihan Pelatihan Autocad 2D+3D ini akan diajarkan step by step perancangan gambar teknik sehingga seluruh peserta bisa mempraktekkan dan membuat hasil karya. Sebagian besar fitur keunggulan produk ini akan di sampaikan dengan cara sederhana dan langsung dipraktekkan. Metode learning by doing ini terbukti ampuh memberikan pemahaman yang mudah bagi seluruh peserta pelatihan. Dengan cara ini dengan waktu rlatif singkat peserta pelatihan yang berasal dari orang awam akan memiliki kemapuan layaknya desain interior profesional.

Pelatihan dimaksudkan agar peserta secara cepat mahir dalam menjalankan AutoCAD dan mampu membuatb karya  atau desain objek 2D dan 3D.  Dalam waktu durasi 3 hari peserta akan dikenalkan dengan perbedaan gambar 2D dan 3D kemudian dikenalkan tools pada AutoCAD dan implementasinya. Pada kesempatan selanjutnya dikenalkan dengan langkah-langkah membuat gambar teknik  2D dan 3D. Selanjutnya teknik mengkoreksi mengedit dan mencetak hasil karya.

Softeware desain teknik ini terkenal rumit karena banyaknya peralatan yang harus digunakan, namun Focus Techno Media Yogyakarta membuat menjadi sederhana. Tanpa disadari seluruh persta akan dengan mudah menyelesaikan proyek pelatihan yang telah dirancang dengan berbagai pertimbangan. Bila anda ingin menguasai AutoCAD dengan cepat, mudah dan menyenangkan, silahkan hubungi Rina, Dhe atau Tegar. Nama mereka selalu muncul di laman web ini di bagian kiri bawah agar mudah dihubungi setiap saat.

Baca juga : Pelatihan AutoCAD Dinas PU Kab. Sorong Selatan

Leave a Reply