Pelatihan Desain Grafis Bappeda Kota Tangerang Selatan

Training Desain Grafis

Yogyakarta – Salah satu kegiatan pelatihan desain dan multimedia yang diikuti oleh peserta dari Bappeda Kota Tangerang Selatan, adalah pelatihan desain grafis. Pelatihan ini menggunakan perangkat lunak (software/aplikasi) CorelDraw dan Photoshop. Kedua aplikasi tersebut merupakan aplikasi grafis yang banyak dipakai oleh desainer dan fotografer profesional di seluruh dunia.

Pada pelatihan ini, peserta belajar dan praktik mengoperasikan software CorelDraw. Aplikasi pengolah gambar yang banyak digunakan pada bidang publikasi, percetakan, serta bidang lain yang membutuhkan proses visual. Step by step peserta belajar merancang dan membuat karya desain berupa logo, brosur, banner atau baliho dan produk lainnya. Hasil karya mereka harus sesuai dengan persyaratan serta spesifikasi teknis desain grafis menggunakan software CorelDraw.

Dalam pelatihan ini juga, peserta belajar software Adobe Photoshop atau yang biasa disebut Photoshop, yaitu software editor citra yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak yang sering digunakan untuk pengeditan gambar raster, desain grafis dan seni digital. Banyak digunakan oleh fotografer digital profesional dan perusahaan iklan. perangkat lunak yang

Dari pelatihan desain grafis ini, peserta mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan perangkat lunak grafis CorelDraw dan Photoshop. Harapannya, peserta memiliki keterampilan dalam membuat karya desain grafis sendiri menggunakan kedua aplikasi tersebut dengan baik dan memuaskan. Mampu menghasilkan produk-produk grafis menggunakan aplikasi CorelDraw dan Photoshop.

Baca juga : Pelatihan Desain Grafis dan Animasi Sekwan DPRD Kab Halmahera Utara

Pelatihan Desain Grafis
Pelatihan Desain Grafis

Bila menginginkan pelatihan seperti ini untuk instansi bapak/ibu, bisa menghubungi narahubung Rina, Dhea atau Tegar melalui no wa/hp  yang selalu tampil disetiap halaman web. Bisa pula menghubungi melalui facebook

Leave a Reply