Pelatihan Editing Video Menggunakan Olive Balai POM di Jambi

Pelatihan Video Infografis Jogja

Yogyakarta – Video editor adalah salah satu jenis keterampilan yang kini banyak dibutuhkan dan dicari oleh berbagai bidang perusahaan. Hal itu sejalan dengan kebutuhan akan pertumbuhan industri digital kreatif yang sangat pesat. Saat ini industri digital kreatif sangat erat dengan pembuatan konten.

Dalam membuat konten, tentunya video editor membutuhkan software yang dapat membantu dalam mengerjakan suatu project. Salah satu aplikasi video editor yang banyak digunakan adalah Olive. Software open source ini dikenal memiliki fleksibilitas tinggi dimana video editor dapat memgaplikasikan kreativitasmya seluas mungkin.

Jum’at (31/12) Focus Techno Media (FTM) Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan online editing video menggunakan Olive. Pelatihan ini diikuti oleh peserta dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (Balai POM) Jambi.

Praktek Video Editing dengan Olive Video Editor
Praktek Video Editing dengan Olive Video Editor

Dalam pelatihan ini, peserta belajar dan praktik memahami dasar-dasar pembuatan sebuah video yang baik, mulai dari pra produksi (pre production), produksi (production), sampai dengan pasca produksi (post production) dan melakukan proses penyuntingan video menggunakan program Olive.

Berita Terkait : Menjadi Jutawan Dari Membuat Video Iklan

Selesai mengikuti pelatihan online editing video menggunakan Olive ini, diharapkan peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuannya dalam hal editing video (video editor) untuk menghasilkan produk video yang sesuai dengan keinginan dan juga berkualitas.

Pelatihan Online Video Editing BPOM-di Jambi
Pelatihan Online Video Editing BPOM-di Jambi

Leave a Reply