BIMTEK Digital Marketing | Pengembangan SDM PT WIKA Industri Energi

BIMTEK Digital Marketing_Pengembangan SDM PT WIKA Industri Energi

PT Wijaya Karya Industri Energi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan Energy Baru Terbarukan khususnya PV (Photovoltaic). Perusahaan nasional yang terus berkembang pesat ini juga sebagai pemegang merek dagang Wika Water Heater. Khusus dalam penyedia produk water heater bermerek WIKA sudah berjalan 30 tahun dan telah menghasilkan berbagai jenis produk dan model pemanas air di Indonesia. Dalam bulan ini perusahaan menyelenggarakan kegiatan Bimtek Digital Marketing untuk SDM yang datang dari berbagai daerah.

Jaman informasi digital yang terus berkembang sangat berpengaruh terhadap dunia marketing. Dengan digital marketing kita mampu menjangkau customer lebih banyak dan lebih beragam. platform dari digital marketingpun semakin beragam dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan demikian SDM dibagian penjualan ini harus mengenal dan memahami lebih rinci setiap platform yang ada. Sebagaimana didalam pemasaran konvensional, harus memilih cara berjualan, apakah akan berjualan di mall, pasar, toko atau di lapak tertentu.

BIMTEK Digital Marketing_Pengembangan SDM PT WIKA Industri Energi

Bapak Hario dari Focus Techno Media memberikan berbagai tips dalam menentukan platform berjualan. Dalam waktu yang sangat terbatas beliau memaparkan berbagai teknik yang harus dipahami dalam dunia digital marketing. Mulai dari Google trend untuk mengetahui kecendengan customer hingga penentuan jenis produk yang disukai masyarakat. Dengan teknik SDM marketing bisa mengetahui kesukaan akan model produk dari masyarakat dan menyesuaikan dengan kecenderungan customer tersebut.

Focus Techno Media Yogyakarta mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari PT WIKA Industri Energi yang mengajak kerjasama dalam penyelenggaraan Bimtek Digital Marketing. Semoga dalam acara ini bisa menjadi titik tolak hubungan yang baik dan memberikan manfaat bagi semuanya.

Leave a Reply