DIKLATPIM Intensif | Capacity Building BKPP Kota Semarang

pelatihan capacity building

Diklatpim intensif yang dilaksanakan ini untuk memberikan wawasan dan pengembangan serta memenuhi kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah yang sesuai dengan jabatan struktural.  Hal ini bertujuan untuk membangun kinerja yang lebih baik.  memupuk rasa loyal dan kerja sama. Serta untuk memperkecil kemungkinan terjadinya kesalahan dalam organisasi, dengan tenaga profesional yang terlatih. Pada intinya bertujuan untuk meningkatkan standar sumber daya manusia didalam organisasi.

Dari BKPP kota Semarang mengirim sejumlah 4 orang untuk mengikuti kegiatan Diklatpim intensif ini yang sudah beberapa bulan sebelumnya direncanakan. Dengan mengendarai mobil pribadi langsung dari Kota semarang yang berjarak kurang lebih 150 km, mereka tiba di Yogyakarta pada hari yang telah ditentukan. Dengan wajah cerah penuh semangat walau baru saja melintasi jarak yang cukup jauh selama 2 jam lebih, mereka langsung masuk kedalam kelas. Materi yang menarik dengan metode pelatihan yang tidak membosankan, berhasil menarik perhatian mereka untuk melupakan kelelahan yang dirasakan.

Kegiatan berlangsung selama 3 hari berturut-turut dimulai dari pagi pukul 08.00 hingga pukul 16.00 sore hari dengan jeda ishoma selama 1 jam pada pukul 12.00. Sebagaimana yang diharapkan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Kegiatan memberikan pengalaman baru dan wawasan kepemimpinan yang lebih luas untuk membuka potensi-potensi yang selama ini belum terungkap. Harapannya selepas dari program pelatihan ini memberikan kesempatan yang lebih terbuka bagi para peserta untuk meraih prestasi dalam kariernya. Tentu saja yang paling dinantikan adalah pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dengan meningkatnya kinerja organisasi pemerintah.

pelatihan leadership bkpp kota semarang

Baca juga : ccc

Focus Techno Media Yogyakarta merupakan lebaga pelatihan yang terbaik di kota Yogyakarta. Seperti yang disampaikan para peserta dalam testimoni, mereka puas dengan pelayanan yang ramah dan respon yang cepat dalam mengatasi permasalahan. Selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dalam mendukung terselenggaranya program pelatihan seperti yang diharapkan.