manajement of training

Management Of Training yang biasa disingkat MOT adalah salah satu strategi sebuah institusi baik pemerintah maupun swasta dalam menyelenggarakan pelatihan sesuai dengan kebutuhan. Pastinya pelatihan wajib menghasilkan output yang sesuai dengan rencana institusi tersebut. MOT meliputi perencanaan, penyusunan serta menyiapkan seperangkat instrumen serta metode yang akan digunakan dalam mengelola sebuah pelatihan. Hal ini agar berjalan secara efektif dan dapat mencapai tujuan yang dikehendaki.

the maxi climber fully reviewed – garage gym builder methyl trenbolone understanding negative and positive feedback in homeostasis made easy

Tujuan utama dan MOT adalah kemampuan dalam mempersiapkan dan pengaturan  rencana manajemen training tersebut agar training dapat berjalan secara efektif dan memfasilitasi peserta untuk dapat mencapai pada tujuan akhir yang dikehendaki.

Di dalam pengelolaan sebuah training akan melibatkan berbagai komponen yang menentukan keberhasilan diklat/training. Interaksi diantara komponen komponen yang dimaksud harus terkondisi dengan sinergis agar semuanya berjalan secara teratur tanpa kendala yang berarti dari peserta diklat/training.

manajement of training

Manfaat Pelatihan

  • Peserta dapat memahami konsep dasar mengenai Management of Training (MOT).
  • Peserta dapat melakukan Analisis Kebutuhan, Penetapan Tujuan, Pengembangan Desain, Pelaksanaan dan Evaluasi Diklat
  • Peserta dapat mengkoordinasikan Penyelenggaraan Diklat yang dilaksanakan oleh Badan/Kantor Diklat daerah
  • Peserta mampu membuat laporan pelatihan yang terdiri dari laporan pertanggungjawaban biaya dan laporan hasil pelatihan.

Baca Juga : Bimtek MOT | Peningkatan Kapasitas SDM BKPSDM Palangkaraya

Dimana Mendapatkan Informasi Pelatihan MOT

Focus Techno Media adalah lembaga pelatihan yang telah berpengalaman dibidang pelatihan instansi, menyelenggarakan pelatihan Management Of Training bagi peserta dari berbagai Instansi Pemerintah seluruh Indonesia.

Hubungi: Focus Techno Media (0274) 4469037

Design By. Focus Techno Media Yogyakarta 2023