pelatihan-desain-websitepelatihan-desain-website

Yogyakarta, 5 Juli 2023. FTM Yogyakarta menjadi penyelenggara bagi sebuah pelatihan intensif dalam bidang Desain Web yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Acara ini dihadiri oleh tenaga profesional dari Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu.

Pelatihan Desain Web diadakan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan SDM. Kegiatan ini diselenggarakan agar peserta mampu mengembangkan dan mendesain situs web yang menarik dan responsif. Selain itu, pelatihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kompetensi SDM di RSKJ Soeprapto Bengkulu dalam hal teknologi informasi dan komunikasi.

Acara ini diikuti  dari staf dan tenaga ahli di bidang IT dari RSKJ Soeprapto Bengkulu. Para peserta akan belajar langsung dari ahli-ahli industri yang memiliki pengalaman luas dalam Desain Web. Materi pelatihan mencakup pemahaman dasar HTML, CSS, penggunaan framework, desain responsif, optimisasi gambar, dan aspek-aspek penting lainnya dalam pembuatan situs web yang profesional.

Selain teori, pelatihan ini juga menekankan pada aspek praktik dengan memberikan latihan langsung kepada peserta. Mereka akan diberi kesempatan untuk membuat dan mengembangkan situs web sederhana dengan bimbingan para mentor. Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman nyata kepada peserta dalam mengaplikasikan pengetahuan yang telah mereka peroleh.

Para peserta sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti pelatihan ini. Mereka melihat pelatihan ini sebagai kesempatan emas untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam Desain Web. Ini diharapkan dapat diterapkan dalam lingkungan kerja mereka di RSKJ Soeprapto Bengkulu. Selain itu, para peserta juga berharap dapat memperluas pengalaman dan wawasan mereka dengan berdisikusi langsung dengan pakar website yang telah berpengalaman.

Output Pelatihan

Pelatihan Desain Web selama 3 hari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan SDM di RSKJ Soeprapto Bengkulu. Dengan pengetahuan dan keterampilan baru yang diperoleh, diharapkan para peserta dapat menghadirkan inovasi dalam pengembangan situs web serta meningkatkan efektivitas komunikasi dan pelayanan di RSKJ Soeprapto Bengkulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelatihan ini dan kegiatan lainnya di FTM Yogyakarta, dapat mengunjungi website resmi mereka di www.technojogja.com .